4 Cara Melihat Tipe Laptop HP, Asus, Acer, Dell,Toshiba dll. Dengan Mudah

Kami tahu terkadang sulit menemukan nomor model pada laptop Anda, atau bahkan mereknya. Jika Anda tidak yakin dengan nomor model laptop Anda. Ada beberapa lokasi di mana Anda akan menemukan informasi tipe laptop anda. cara melihat tipe laptop hp, asus, lenovo, dll. cukuplah mudah , anda cukup mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Rekomendasi: Cara Download Video di Youtube

Cara 1
Harap diperhatikan pada beberapa model laptop, biasanya tipe laptop tercetak di dekat keyboard atau disekitar layar, sebagai contph tipe laptop lenovo yang saya gnakan ini, ada di bawah kiri pada keyboard.

Cara 2
jika cara pertama tidak ada, Mulailah dengan buku manual pemilik Anda, dibuku manual biasanya terdapat merek dan nomor model yang berada di sampul depan. Jika Anda tidak memiliki buku manual, periksa laptop Anda. Hampir setiap laptop memiliki label pabrikan biasanya di bagian bawah laptop anda. Label ini akan memiliki kode atau nomor seri atau tipe bersama dengan merek dan model.
 Cara Melihat Tipe Laptop HP

Cara 3
Jika stiker di langkah ke 2 telah memudar, keluarkan baterai laptop Anda. Di dalam kompartemen baterai, beberapa model laptop akan memiliki nomor model yang terukir atau dicetak di dalamnya, lalu setelah anda menemukan beberapa tipe laptop yang ada pada battry anda, selanjutnya buka google dan ketikan setiap tipe laptop tersebut, laklu lihat pada gambar yang anda temukan, jika gambar sesuai dengan tampilan fisik laptop anda, maka gambar itu berati sama dengan tipe laptop yang anda miliki.
cara melihat tipe laptop windows 10


Cara 4
Anda juga bisa menyalakan laptop Anda, dan temukan seri dan modelnya di bawah 'System Information' klik pada menu Start> Programs> Accessories> System Tools dan klik System Information.

Baca Juga: Cara Instal Dolby Atmos di Windows 10

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Melihat Tipe Laptop HP, Asus, Acer, Dell,Toshiba dll. Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel