Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan Terbaru 2019

Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan - Facebook adalah salah satu situs terpopuler ke-3 di dunia setelah google dan youtube, menjadi situs sosial media lintas platform terpopuler yang menjadikanya bisa di sebut rajanya medsos saat ini.

cara mengaktifkan facebook


Kenapa facebook sangat di gemari banyak orang? hal itu dikarenakan facebook adalah sosial media yang mudah untuk digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun bisa mengunakanya. Karena facebook sangat populer hampir setiap orang memiliki akun facebook bahkan orang dari plosok sekalipun.

Tidak hanya itu, FB populer karna kemudahan untuk bisa mendaftar, tidak seperti pesaing pesaingnya yang mengharuskan mengunakan email untuk mendaftar, facebook memberikan kemudahan hanya dengan nomor hp apabila kalian tidak memiliki email. Dan kalian bisa membuat banyak akun facebook dengan mudah hanya bermodalkan HP kalian.

Namun di artikel ini tidak akan membahas bagaimana cara untuk mendaftar di facebook, tapi kami akan tunjukan bagaimana Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan entah itu secara permanen atau dinonaktifkan oleh pihak facebook sendiri.

Rekomendasi ubah tampilan aplikasi facebook anda bengan 11 pilihan tema keren dengan mendownload GB Facebook atau FB Mod Bebas iklan 

Facebook Terus meningkatkan Fitur dimilikinya agar penguna bisa betah berlama lama ada di facebook, peningkatan dan pengembangan terus dilakukan seperti peningkatan keaslian akun facebook atau penghapusan akun facebook yang di angap spam/palsu. hal tersebut membuat dampak bagi akun asli malah diangap palsu/spam oleh facebook yang akhirna akun akan di nonaktifkan secara permanen bahkan sampai dihapusnya sebuah akun facebook.

Jika akun FB yang di nonaktifkan merupakan akun yang masih terbilang baru di buat, anda tidak akan terlalu kecewa, namun jika akun anda yang di nonaktifkan adalah akun yang di buat sudah lama, lantas bagaimana anda menangapinya? jika anda saat ini mengalami hal tersebut, maka tutorial ini akan bermanfaat untuk membantu anda untuk Mengaktifkan Facebook di facebook atau laptop/pc windows.

Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan

Banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh pengguna FB untuk mengembalikan akun fb mereka yang nonaktifkan oleh facebook. ada beberapa cara mengembalikan akun facebook, salah satunya dengan cara berikut :

Cara Mengaktifkan Akun Facebook dendan Kartu Pengenal Pribadi

  1. Siapkan tanda pengenal seperti KTP/SIM/Pasport atau Kartu Pelajar. Caranya anda bisa memfoto atau menscan kartu identitas tersebut.
  2. Masuk ke situs pengaktifan akun facebook dengan cara klik disini
    Maka anda akan di sajikan dengan form seperti pada gambar di bawah ini
    cara mengaktifkan akun facebook
  3. Isi setiap kolom yang ada. Pada kolom email anda isi dengan alamat email fb kalian yang dinonaktifkan. Di kolom alamat email kontak isi dengan email kalian yang bisa dihubungi, contoh Gmail atau yahoo. Selanjutnya pada kolom nama lengkap isi dengan nama yang sama pada akun fb kalian yang dinonaktifkan. Pada tanggal lahir isi dengan tanggal lahir yang sama dengan akun fb yang ditangguhkan. Pada kolom kartu identitas anda masukkan foto tanda pengenal kalian (KTP/SIM/Pasport atau Kartu Pelajar).
  4. Pada kolom info tambahan, kaklian bisa memasukkan uneg-uneg kalian kepada tim fb untuk mengaktifkan kembali facebook yang dinonaktifkan. 
  5. cek kembali setiap kolom yang ada, apabila ada kesalahan maka perbaikilah, lalu jika dirasa semuanya sudah benar dan telah di isi sesuai yang anda harapkan, maka langkan selanjutnya tekan tombol kirim , yang ada di pojok kanan bawah.
  6. langkah selanjutnya adalah menungu malasan email dari facebook

CATATAN
  • Untuk Tampilan yang baru ada sedikit perbedaan, lihat gambar di bawah.
    cara mengaktifkan facebook yang dinonaktifkan
  • Seperti contoh gambar di atas, kalian hanya perlu memasukkan email atau nomor telepon yang sebelumnya sudah didaftarkan di akun facebook anda dan memasukan nama lengkap serta mengupload kartu identitas kalian

Lama Proses Menunggu Akun Facebook Aktif Kembali

  • Tidak berselang cukup lama setelah kalian mengirimkan formulir pengaktifan akun facebook, kalian akan mendapatkan email bahwa pihak facebook akan melakukan peninjauan terhadap akun facebook yang di nonaktifkan.
  • Setelah mendapatkan emaikl pertama, berselang waktu sekitar 1-2 jam, kalian akan mendapatkan email lagi seperti gambar di bawah.
    cara mengaktifkan facebook dari laptop
  • Selanjutnya maka masuk ke facebook menggunakan username dan password akun fb yang dinonaktifkan tadi. lihat tampilan gambar di bawah.
    cara mengaktifkan facebook di pc windows
  • Langkah selanjutnya, klik perbarui nama jika kalianingin memperbarui nama facebook kalian, dan klik jangan perbarui jika kalian tidak ingin memperbarui nama fb kalian
.Pada kasus yang berbeda, terkadang kalian akan mendapati email bahwa akun fb kalian telah aktif dan kalian tidak diharuskan melakukan titorial di atas, atau email pemberitahuan bahwa akun facebook kalian gagal untuk di aktifkan.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel