Download Kumpulan Instagram Mod Terbaru 2020 (7 IG MOD Apk Terbaik)

Download Instagram Mod Terbaru 2020 - Instagram adalah aplikasi populer untuk berbagi momen berharga seperti foto dan video, di unduh lebih dari 1 miliar orang dan menghubungkan kita dengan orang orang terdekat dari tempat bahkan benua yang berbeda.

Setiap kali Anda membuka Instagram, Anda akan melihat foto dan video baru dari teman-teman terdekat Anda, ditambah momen menakjubkan yang dibagikan oleh orang-orang kreatif di seluruh dunia.

Aplikasi instagram atau bisa kita sebut IG seiring berjalanya waktu pepopuleranya semakin dan terus meningkat, salah satu faktor yang menyebabkan hakl itu karna kemudahan serta berbagai fitur yang di sajikan IG menjadikan orang-orang betah berlama lama untuk mengi si waktu luangnya untuk men-scrool paplikasi tersebut.

Namun, meskipun instagram memiliki berbagai fitur-fitur menarik, adakalanya kita tudak bisa melakukan beberapa hal seperti mendownload gambar video yang ada di ig yang di sebabkan keterbatasan fitur yang tidak di miliki Instagram versi Official.

Pada artikel ini saya akan bagikan Beberapa pilihan Aplikasi Instagram Mod Terbaru atau Aplikasi Instagram yang sudah di modifikasi dengan beberapa fitur-fitur menarik seperti dapat men-download foto atau video, Tema yang keren serta berbagai tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi instagram Official.

download Instagram Mod apk

Apa Itu Instagram Mod Apk ?

IG Mod adalah Aplikasi yang telah di modifikasi seemikian rupa dengan tambahan berbagai fitur khusus yang tidak ada di IG official dan adanya modifikasi tampilan yang keren.

Akan tetapi aplikasi Instagram Mod tidak akan kalian jumpai di google play store, sehinga kalian harus mencarinya di website-website tertentu/googling atau salahsatunya anda bisa dapatkan di sini.

di artikel ini akan kami bagikan beberapa pilihan Instagram mod terbaru yang di kembangkan oleh Developer, setiap Aplikasi IG mod Apk yang kami bagikan memiliki Fitur dan keungulan masing masing, mungkin salah satu dari aplikasi tersebut sesuai dengan selera anda.

Rekomendasi: 

Download Instagram Mod Apk Versi Terbaru Update 2020

Silahkan download IG Mod Apk Terbaru melalui Link yang di seidiakan di bawah, apa bila kalian mengalami kesulita saat mendownload, adanya link eror atau kesulitan saat menginstal, pada bagian bawah artikel ini kami telah menyediakan solusi untuk masalah tersebut.

1. GB Instagram

gbinsta terbaru

yang kami masukan pertama kali adalah GB Instagram Mod atau yang cukup di kenal dengan sebutan GBInsta. GBInsta ini di modifikasi atau di kembangkan oleh Omar (Antfas_hoak), IG Mod ini sudah cukup populer, dengan ukuranya yang kecil yaitu hanya 38MB yang pastinya tidak memberatkan ketika berjalan di Android yang memiliki kapasitas RAM di bawah 1GB.

Fitur Unggulan GB Insta:
  • Versi Clone (dapat di diinstal bersamaan dengan IG Official/2 akun dalam 1 Android)
  • Dukungan IGTV
  • Dukungan video call
  • Bisa menambahkan catatan suara di story
  • Tambahan tag untuk story
  • Bisa download video dan foto
  • Bisa download story
  • Fitur privasi sembunyikan saat melihat story teman
  • Copy BIO / deskripsi profil teman
  • Copy komentar
  • Putar video otomatis tanpa suara
  • Nonaktifkan fitur slide kanan ke kiri dan kiri ke kanan
  • Tersedia server tema untuk mengganti tema / tampilan Instagram
  • Fitur customisasi tampilan
  • dll.

Baca Juga: Download Yo Whatsapp

2. GB Instagram Plus

ig mod apk 2019

GB Instagram Plus atau GBInsta Plus adalah versi Unclonenya dari GB Insta.Jadi jika anda akan menginstal aplikasi ini anda terlebih dahulu harus uninstal instagram versi Official yang berasal dari google play store. Untuk fitur-fiturnya tidak ada perbedaan dengan GBInsta Apk.

Baca Juga : Download Whatsapp Plus Apk


3. Instagram Plus

instagram plus apk terbaru

Instagram++ dikembangkan oleh Official Plus yang cukup familiar bagi penguna WA Mod yang juga pengguna WhatsApp Plus. Official Plus selaku developer dari Whatsapp Plus mereka juga mengembangkan IG mod yang memiliki banya fitur dan dengan ukuran yang kecil yaitu sekitar 25MB, 

Fitur Unggulan Instagram Plus:
  • Versi Unclone (tidak bisa di install secara bersamaan dengan versi resmi)
  • Kemudahan Download gambar dengan satu kali klik
  • Kemudahan Download video dengan satu kali klik
  • Kemudahan download story dengan satu kali klik
  • Followers indikator untuk mengetahui apakah seseorang mengikuti anda di halamannya
  • Bisa memper besar foto profil teman agar terlihat lengkap. 
  • Putar video otomatis tanpa suara
  • Tersedia banyak bahasa
  • Server tema dan di sediakan pengaturan untuk memodifikasi tampilan
  • dll.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik

4. Instagram Transparan Apk

gbinsta transparan

Instagram Transparan memiliki fitur yang hamper sama seperti aplikasi IG Mod yang ada di atas yang membedakan adalah aplikasi instagram mod ini memiliki tampilan transparan yang mana dapat mengikuti background/wallpapper yang anda gunakan.

5. NMInstagram

nminstagram

Aplikasi yang memiliki bacground biru langit yang membuatnya terkesan nyaman dan sejuk untuk di gunakan, tersedia dalam 2 package yang com.nminstagram untuk versi clone dan com.instagram, untuk fitur tidak banyak berbeda dari GBinsta yang mana suport IG TV juga.

6. ZE Instagram

zeinstagram apk

Aplikasi yang di kembangkan oleh ZEmods yang mana anda tidak perlu uninstall IG versi Official jika ingin mnginstal aplikasi ZeIG. untuk fitur aplikasi ini sama dengan GBInsta, sehinga aplikasi ini hanya menawarkan fersi clone agar anda dapat manginstal 2 IG dalam 1 HP.

7. Instagram Lite 

ig lite mod apk

jika anda merasakan Instagram itu cukup berat di jalankan di hp anda karena keter batasan RAM yang ada, maka IG Lite menjadi solusi anda.

IG Lite  menawarkan ukuran aplikasi yang ringan dan sangat kecil dengan ukuran Apk yang kurang dari 1MB, hal itu menjadikan Instagram lite mampu berjalan dengan lancar pada Android berspesifikasi rendah karna hanya membutuhkan Ram yang sedikit.

Baca Juga : FB Lite Transparan Terbaru


Cara instal IG Mod

Untuk Cara Menginstal Aplikasi Instagram Mod Apk Terbaru cukup mudah, karna tidak di perlukanya akses root pada perangkat android anda, dan anda bisa mengikuti langkah-langkah cara instal Instagram Mod di bawah ini
  1. Download terlebih dahulu salah satu Aplikasinya IG Mod yang anda inginkam melalui tautan link yang kami sediakan di atas.
  2. Pastikan sumber tidak dikenal telah aktif dengan cara masuk ke pengaturan security > centang unknown source (sumber tidak dikenal / diketahui).
    cara instal ig mod Apk
  3. Install Apk Aplikasi Instagram Mod seperti biasa.
  4. Buka Aplikasi Instagram Mod Terbaru yang telah di instal lalu login mengunakan akun anda.
  5. Selesai

Hubungi Kami Jika ada link error

Apabila  Anda menemukan Link error dimohon kerja samanya untuk segera menghubungi kami melalui kolom komentar agar link segera kami perbaiki.


Disclaimer

disini Dwii Hanya menyediakan file Apk Versi Terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis, bukan sebagai pihak pengembang atau bembuat file tersebut. perubahan pada file aplikasi atau software berada diluar kendali dan tangung jawab kami


FAQ

pertanyaan umum yang biasa muncul tentang instagram mod.

Q1: Apakah aman mengunakan aplikasi yang kami sediakan?
aplikasi ini telah kami tes, berfungsi dan berjalan lancar pada xiaomi redmi 5a.

Q2: Apakah aplikasi Mod instagram versi terbaru ini bisa berjalan android Ram Kecil?
ya, jika anda penguna hp dengan ram kecil, anda bisa mengunduh instagram lite mod agar aplikasi bisa berjalan lancar.

Q3: Apakah aplikasi ini membutuhkan akses root?

Tidak usah kawatir, Aplitasi yang kami sediakan di sini Tidak membutuhkan akses root.

terimakasi atas kunjungan anda pada artikel Download Instagram Mod Apk Terbaru. Apa bila Ada link error, atau ada pertanyaan anda bisa berkomentar.

Belum ada Komentar untuk "Download Kumpulan Instagram Mod Terbaru 2020 (7 IG MOD Apk Terbaik)"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel