Download Instagram Lite Apk Terbaru Update 2020

Download Instagram lite Apk Versi Terbaru 2020 - Salah satu kendala yang kita temui saat mengunakan HP jadul atau berspesifikasi renda adalah penurunan kecepatan HP / Android menjadi lambat karena Ram yang berukuran kecil dan apalagi setiap aplikasi melakukan update ukuranya akan terus bertambah besar karna peningkatan fitur-fitur yang di milikinya.

Sama seperti halnya aplikasi medsos seperti facebook yang memakan cukup banyak ram kemudian menjadikan android kita bertambah berat. hal sama juka terjadi saat kita mengunakan aplikasi instagram di android berspesifikasi rendah.

Nah pada artikel ini Dwii Akan membagikan Aplikasi Instagram Lite Terbaru yang Stabil dan tentunya Cepat, untuk itu teruus baca ulasan dari kami untuk mengetahui kelebihan-kelebihan dari aplikasi yang memiliki ukuran yang mungil ini.
instagram lite

Apa itu Instagram Lite Apk ? 

Tentunya Kalian sudah tidak asing dengan Aplikasi bernama instagram, aplikasi media sosila yang sangat populer di dunia, anda bisa berbagi momen-momen berharga seperti foto atau video kepada teman kalian.

Nah, Yang membedakan Instagram lite dengan yang versi asli adalah ukuranya, aplikasi Instagram Lite Apk memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu hanya 5 MB an saja. Berbeda dengan Versi Normal instagram ukuranya kurang lebih 33MB, Sangat jauhkan perbedaanya.

Dengan ukuranya yang mungil tentunya aplikasi IG Lite ini akan berjalan dengan mulus meskipun pada hp android berspesifikasi rendah.

Baca Juga : Browser Terbaik Untuk Android

Fitur-Fitur Instagram Lite Mod Apk Versi Terbaru

  • Lebih ringan meskipun digunakan di hp dengan Ram dibawah 1 GB
  • Lebih dioptimalkan, meskipun digunakan di jaringan yang lambat
  • Ukuran file sangat kecil sekitar 1MB
  • Mendukung semua jenis hp android
  • Tidak banyak fitur-fitur yang di hilangkan gari instagram, yang di hiklangkan hanya pada bagian pencarian tidak ada rekomendasi story
  • Mendukung Bahasa Indonesia
  • Tentunya IG Lite Apk ini Gratis!
ig lite
instagram lite terbaru

Rekomendasi : 

Informasi Instagram Lite

Info



Nama Aplikasi
Instagram Lite Apk
Versi
67.0.0.0.51
Ukuran
 -+ 5MB


Download Link

Instagram Lite Terbaru (v67.0.0.0.51)



Cara Download IG Lite Mod Terbaru

Jika Anda kesuklitan untuk mendownload File Instagram Lite Apk di Dwii.Net maka anda bisa membaca artikel di bawah ini.


Cara Instal IG Lite Apk

Sama Seperti Menginstal aplikasi Instagram versi Resmi atau palikasi lainanda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

  1. Download Terlebih dahulu salah satu Instagram mod Lite Apk yang kami sediakan diatas
  2. Aktifkan sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke pengaturan > security > centang unknown source (sumber tidak dikenal / diketahui) (langkah ini biasanya dilakukan bila pertamakali menginstal apk di luar play store google, anda bisa melewatinya bila sudah pernah melakukan langkah ini )
    instagram lite versi terbaru
  3. Selanjutnya, instal Instagram Lite app versi Terbaru seperti biasanya, dan tinggu hingga proses instal selesai
    download instagram lite apk 2019
  4. Setelah instalasi selesai, kalian tingal membuka aplikasinya lalu ubah bahasa ke bahasa indonesia dan login dengan akun kalian.
    instagram lite app
  5. Selesai.

Hubungi Kami Jika ada link error

Apabila terdapat Link rusak silahkan beritahu kami melalui kolom komentar agar link segera kami perbaiki.

Untuk setiap link download telah kami sediakan link alternatif / mirror , sehinga jika link utama error anda bisa mengnakan link alternatif.

Disclaimer

disini Dwii.Net Hanya menyediakan Instagram Lite Terbaru Apk yang bisa anda dapatkan secara gratis, bukan sebagai pihak pengembang atau bembuat file tersebut. perubahan pada file aplikasi atau berada diluar kendali dan tangung jawab kami, Namun jika file apk Instagram Lite telah perbarui maka kami akan meyediakan ya di sini.

Sekian Artikel Download Instagram Lite Terbaru 2019 semoga dapat bermanfaat untuk anda, Apada bila mengalami kendala untuk cara download atau cara menginstal jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di kolom yang ada dibawah.

Belum ada Komentar untuk "Download Instagram Lite Apk Terbaru Update 2020"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel