Download FMWhatsapp Apk Versi Terbaru 2019 (v7.90)

Download FMWhatsapp Apk Versi Terbaru 2019 - Whatsapp menjadi aplikasi massanger yang paling populer di dnia, oleh karena itu banyak pengembang atau developer memodifikasi aplikasi ini dengan penambahan beberapa fitur menarik seperti sembunyikan status online atau pilihan tema keren yang menjadikan penguna betah mengunakan Aplikasi Mod Whatsapp.

Dan Kini makin Aplikasi WA Mod yang banyak bertebaran di initernet, seperti GBWhatsapp, YoWhatsapp, Whatsaap Plus. Hal itu mungkin menjadikan kalian bingung ingin mengunakan WA Mod mana yang cocok dengan kalian dan tentunya aman dan stabil untuk di gunakan.

Oleh karena itu pada artikel kali ini Dwii Menyarankan FMWhatsapp, salah satu aplikasi WA Mod yang tidak kalah populer jika di banding aplikasi yang telah Dwii sebutkan di atas. Lalu apa itu FMWhatsapp dan Apa saja Fitur-fitur menarik yang bisa kalian gunakan?

Download FMWhatsapp

Apa itu FMWhatsapp ?

Sama seperti Whatsapp Mod lainya FMWhatsapp Apk adalah aplikasi Mod/modifikasi yang di kembangkan oleh Fouad MOD, WA Mod ini di buat sebagai versi Clone dari Fouad WhatsApp, sehinga anda akan bisa menjalankan 2 aplikasi whatsapp dalam satu Hp.

FMWhatsapp Sangat cocok untuk kalian yang ingin mengunakan 2 nomor WA sekaligus dalam satu Smartphone. Namun yang perlu di perhatikan adalah hp kalian minimal harus sudah di bekali dengan ram 2GB agar kalian bisa menjalankan 2 aplikasi Whatsapp tanpa ada kendala dan kedua aplikasi whatsapp bisa sama-sama aktif dan tanpa lag.

Fitur FMWhatsapp Terbaru

# Fitur Penguncian Aplikasi

Hinga saat ini Whatsapp versi asli masih belum memiliki fitur build-in app lock. Yang artinya jika kalian ingin mengunci Aplikasi WA agar Isi pesan kalian tidak bisa di intip oleh teman-teman kalian, maka kalian membutuhkan aplikasi tambahan.

Sedangkan FMWhatsapp telah di kembangkan dengan ditanami fitur app lock. Sehinga anda tidak memerlukan menginstal aplikasi tambahan supaya privasi anda tetap terjaga.

FMWhatsapp mengunakan penguncian berupa PIN, Pola bahkan sistim penguncian sidik jari (untuk perangkat yang telah mendukung fitur ini)

# Privasi

FMWhatsapp telah di bekali dengan beberapa fitur privasi unggulan seperti sembunyikan status online, sembunyikan tanda centeng 2, centen tunggal, berikut beberapa Fitur Privasi terkait
  • Sembunyikan status online
  • Bisa Melihat siapa saja yang bisa menelpon nomor anda
  • Sembunyikan saat melihat story teman
  • Anti hapus status
  • Hanya tampilan centang biru saat membalas pesan
  • Privasi pada kontak dan group
    – Sembunyikan centang biru dan centang dua
    – Sembunyikan tombol MIC di halaman chat
    – Sembunyikan salah ketik
    – Sembunyikan recording saat merekan pesan suara
  • Privasi Broadcast
    – Sembunyikan centang biru dan centang dua
    – Sembunyikan tombol Microphone

# Tema

Tdak jauh berbeda dari aplikasi Whatsapp mod lainya, FMWhatsapp juga menyediakan server tema yang memungkinkan kamuu bisa merubah dan mempercantik tampilan WA kalian.
  • Server YOThemes dengan berbagai pilihan tema keran
  • Banyak Pilihan Font Keren
  • Dapat memodifikasi beranda
    – Bisa merubah tulisan Whatsapp di bagian header dengan tulisan sesuka kita
    – Bisa menonaktifkan status online
    – Atur ukuran Font
  • Dapat memodifikasi pada halaman percakapan
    – Ubah icon centang,
    – Uba hbubble chat
  • Ubah tampilan Menjadi Gelap

# Media Sharing

Karena di whatsapp versi asli sendiri memiliki keterbatasan saat kita merbagi media maka FMWhatsapp memberi pengalaman berbagi anda lebih lega.
  • Dapat mengirim gambar resolusi penuh hingga 18MB
  • Peningkatan batas pengiriman gambar ditingkatkan menjadi 90 sekali klik
  • Peningkatan batas pengiriman video dari 16MB menjadi 700MB

# Fitur Lainya

Telah banya fitur yang membuat penguak puas dengan aplikadi ini, sama seperti WA Mod lainya, FMWhatsapp juga menyediakan kustomisasi lain selain kustomisasi tema atau grup. FMWhatsapp juga memiliki tambahan fitur seperti.
  • Berbagai pilihan Emoji
  • Bisa mengubah icon peluncur
  • Fitur selalu online
  • Upload story video hingga 5 menit tanpa potongan
  • dan masih banyak lagi

Setelah membaca ulasan fitur-fitur menarik di atas , mungkin anda sdah tidak sabar untuk bisa mendownload FMWhatsapp versi terbaru, langsung saja unduh aplikasinya dari tautan yang telah tersedia di bawah !!

Download Link

FMWhatsApp v7.90 : Mediafire | Zippyshare | GDrive | Mirror


Cara Download

Jika Kalian kesuklitan untuk mendownload File Apk di Dwii.Net maka anda bisa membaca artikel di bawah ini.
Sekedar informasi tambahan bagi anda yang masih awam untuk dapat menginstal Yowhatsapp Apk, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang telah kami buat di bawah ini.

  1. Download FMWhatsapp versi Terbarudari link di atas
  2. Aktifkan sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke pengaturan security centang unknown source (sumber tidak dikenal / diketahui)
    cara download fmwhatsapp
  3. Instal FMWhatsapp versi Terbaru yang telah kalian unduh hingga selesai
    download fmwhatsapp versi baru
  4. Setelah terinstall, Buka Aplikasi FMWhatsapp Apk Kalian Tekan Setuju dan lanjut.
    download fmwhatsapp apk terbaru
  5. Masukan No WA yang akan kalian daftarkan, lalu lakukan Ferivikasi melalui SMS atau telpon.
    download apk whatsapp mod terbaru
  6. Masukkan nama kalian dan beri foto.
  7. Selesai.



Pemblokiran Akun WA yang sering terjadi

Pada halaman resmi Whatsapp, Pihak WA menjelaskan mengenai pemblokiran pada akun WA dikarenakan penggunaan aplikasi MOD seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsapp dan sejenisnya.

Yang menjadi pertanyaan, Apakah setelah Whatsapp kita terblokir masih bisa di gunakan lagi?
Jawabanya masih bisa, dengan cari kita menghapus Whatsapp mod dan mengunakan Aplikasi Whatsapp versi Official.

Pihak WA menjelaskan, bahwa pemblokiran pada akun terjadi bersifat sementara, pada tahap ini penguna di beri kesempatan untuk mengunakan Aplikasi WA versi resmi bukan yang versi mod

Berkaitan dengan Pemblokiran Akun WA, maka kami menekankan hal-hal berikut:
  1. Kami tidak bertanggung jawab atas pemblokiran akun Whatsapp dikarenakan penggunaan aplikasi mod yang kami sediakan.
  2. Silahkan Unduh Aplikasi FMWhatsapp apk yang kami sediakan jika anda telah siap menerima resikonya.
  3. Saran dari saya, jangan gunakan nomor utama pada aplikasi FMWhatsapp mod, tapi gunakanlah nomor lain yang anda gunakan untuk bisnis atau kebutuhan lain.



Laporkan Link Rusak/404

Jika Kalian Mendapati Link Rusak atau mati jangan sungkan untuk memberitahu kami. Sehinga kami bisa segera memperbaiki link tersebut, anda bisa mengkabari kami dengan cara klik HUBUNGI KAMI

Cara Update FMWhatsapp 

Untuk mengupdate FMWhatsapp ke versi terbaru kalian hanya perlu mendownload file Apk terbaru lalu instal seperti biasa tanpa perlu menuninstal versi yang lebih lawas, maka secara otomatis FMWhatsapp akan terupdate ke versi yang lebih baru.


Persyaratan FMWhatsapp untuk Android

Tidak ada persyaratan khusus yang untuk dapat menginstal dan menjalankan FMWhatsapp Apk di HP kalian. Jika Hp Anda dengan OS android lama maka anda tidak usah kuatir karna Aplikasi ini kompatible dengan hp anda. Namun anda harus mengetahui hal-hal berikut ini: 
  • Minimal System Android versi 4.0+
  • Download FMWhatsapp Apk Versi Terbaru (Link Unduhan sudah disediakan dibagikan bagian atas) 
  • Koneksi Internet (Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp memerlukan koneksi internet!) 
Daftar diatas merupakan persyaratan minimum untuk dapat menginstal dan menggunakan FMWhatsapp versi terbaru pada android Anda.


Disclaimer

Di sini kami hanya membagikan file apk, bukan sebagai pembuat atau pengembang aplikasi mod terkait, apa bila ada perubahan pada aplikasi maka itu bukan atas kehendak kami, dan apa bila ada update aplikasi terkait maka kami akan pemperbarui link aplikasi tersebut pada artikel ini.

FAQ

Q1 : Apakah FMWhatsApp mengandung virus?
Tidak. Aplikasi mod ini tidak mengandung virus dan semua jenis iklan yang dapat merusak perangkat Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di hp android Anda tanpakuatir akan hal tersebut.

Q2 : Bisakah saya mengunakan 2 Whatsaap dalam 1 hp dengan aplikasi ini?
Bisa, saat saya coba dan jalankan aplikasi ini saya bisa mengunakan dua whatsapp (whatsapp versi resmi dan FMWhatsapp dalam satu hp)

Q3 : Bagaimana saya mengupdate FMWhatsapp ?
Saat ada Apk baru maka anda akan diberitahu dari aplikasi ini, bawha update baru telah tersedia. anda bisa kembali ke halaman ini untuk mendapatkan Apk versi terbaru, dan melakukan langkah-langkah update seperti yang saya sebutkan di atas.

Kami telah membagikan FMWhatsapp versi terbaru yang bisa kalian download pada link yang telah dwii sediakan di atas, banyak orang yang suka mengunakan aplikasi WA mod ini , akan tetapi kesulitan saat mencari tautan unduhan apklikasi ini. Jadi kami telah membagikan artikel Download FMWhatsapp Apk Versi Terbaru semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.

Belum ada Komentar untuk "Download FMWhatsapp Apk Versi Terbaru 2019 (v7.90)"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel