Kumpulan Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2019

Download Whatsapp Mod Terbaik - Whatsapp atau di singkat WA merupakan Aplikasi pesan instan paling populer di dunia, aplikasi yang ada di hampir setiap platform seperti Android, IOS bahkan Whatsapp dapat di akses mengunakan Windows dengan membuka alamat Whatsapp Web.

whatsapp mod

Ada beberapa faktor menjadikan aplikasi pesan instan ini banyak di gemari oleh pengguna seperti Whatsapp dapat di gunakan secara gratis dan bebas iklan, kemudahan saat mendaftar pertama kali, dan masih banyak lagi.

Namun pada artikel ini Dwii tidak akan membahas seluk beluk tentang whatsapp, karena di artikel ini saya akkan membahas daftar Whatsapp Mod Apk Terbaik dengan segudang fitur menarik yang tidak akan kamu jumpai pada aplikasi whatsapp versi asli.

Apa Itu Whatsapp Mod ?

Kalian pasti sudah tahu apa itu WA Mod, Tapi Akan saya coba jelaskan sedikit tentang apa itu Whatsapp Mod Apk.

Whatsapp Mod Adalah Aplikasi Whatsapp versi asli yang dimodifikasi oleh pengembang aplikasi mod dengan penambahan fitur-fitur unggulan yang tidak akan kita dapati di aplikasi Whatsapp versi Official yang bisa kita dapatkan dari google play store, namun Aplikasi Mod Whatsapp Apk tidak akan bisa kalian download melalui play store karena Whatsapp Mod Apk bukanlah aplikasi resmi.

Oleh karena itu Kali ini saya akan membuat daftar Whatsapp Mod terbaik yang paling stabil dan bebas dari virus yang mungkin kalian takuti.

Perbedaan Yang Ada Pada Setap Whatsapp Mod

Banyak Whatsapp Mod yang bertebaran di internet yang mungkin akan membingungkan kita, mana WA Mod Apk yang terbaik untuk kita, Kalena Banyaknya Whatsapp Mod yang beredar karena setiap orang bisa membuat aplikasi modnya sendiri, dan di setiap aplikasi hasil modifikasian mereka biasanya akan di beri Nama "brand".

Sekilas Whatsapp Mod Apk yang beredar tidak memiliki perbedaan, namun saat kita teliti maka kita akan menemui perbedaannya walaupun sedikit.

Jadi perbedaan setiap aplikasi whatsapp mod terletak pada Nama Brand dan fiturnya. sebagai contoh dari nama nama tersebut seperti GBWhatsapp, Whatsapp Plus, YOWhatsapp dan masih banyak lagi.

Sedangkan dalam hal Fitur itu tergantuk oleh setiap pengembang aplikasi mod memodifikasinya. Kadang ada fitur tertentu yang ada di salah satu WA Mod tapi tidak ada di WA mod lainnya.

Oleh sebab itu, nanti pastikan klian telah mengetahui fitur-fitur whatsapp Mod yang akan kalian download denan menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan yang kalian perlukan.

Baca Juga:


Download Whatsapp Mod Terbaru dan Terbaik Tahun 2019

Di bawah ini kami telah membuat Daftar Whatsapp Mod Apk Terbaik untuk android, dan Tidak ada salahnya jika kalian membaca setiap ulasan yang ada agar kalian bisa menemukan WA Mod Terbaik yang cocok untuk kalian.

1# GBWhatsapp

download whatsapp mod

Salah satu nama Whatsapp Mod yang paling populer dikalangan pengemar aplikasi Mod adalah GB Whatsapp, Aplikasi yang saya rekomendasikan pertama kali karena fitur yang melimpah dan kestabilanya.

GBWhatsapp adalah aplikasi yang di kembangkan oleh GBMODs dengan logonya yang khas bertuliskan GB. Dengan ukuran file apk yang terbilang kecil maka anda bisa menikmati fitur seperti server tema yang memungkinkan kamu mengunta ganti tema, batas mengirim gambar yang di tingkatkan hinga 90 gambar dalam sekali kirim, dan banyak lagi.

Dengan GB Whatsapp Pula kalian di mungkinkan untuk bisa menjalankan 2 Whatsapp dalam satu HP, Fitur ini sangat cocok untuk memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan.

Pada GBWhatsapp kalian akan tetap bisa untuk mengunakan vitur dari whatsapp resmi dan fitur-fitur esklusiflainya. 

Bagi Kalian yang tertarik men-Download GBWhatsapp Apk, Berikut ini Fitur-futurnya:
  • Adanya Server Tema, Kalian bisa memilih tema mana sesuai selera kalian, karena GBWhatsapp menyediakan puluhan tema yang bisa kalian terapkan untuk mempercantik tampilan WA kalian.
  • Bahasa Beragan, GBWhatsapp memiliki banyak pilihan bahasa yang bisa kita sesuaikan dengan bahasa yang bisa kita hunakan.
  • Security, Kalian bisa mengunci WA dan obrolan kaklian tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.
  • Media Share, GBWhatsapp telah di tingkatkan hinga bisa mengirim video 50 MB, mengirim 100 gambar sekaligus, kirim 100 dokumen sekaligus. dan masih banyak lagi.
  • Privasi, Kamu bisa menyembunyikan tanda centeng 2, status online, dan yainya
  • Customize, Kamu bisa mengubah tampilan, Font dan lainya.
  • dan masih banyak fitur lainya.
Download Link

2# Whatsapp Plus

download whatsapp mod terbaru

Whatsapp Plus adalah Whatsapp Mod hasih modifikasi oleh developer Official Plus. Dikatakan Bahwa Whatsapp Mod Pertama yang di modifikasi adalah Whatsapp Plus dan Pihak Official Plus Mengklaim bahwa aplikasi mereka adalah Whatsapp Mod yang paling stabil.

Whatsapp Plus Menyedikan banyak fitur esklusif yang tidak akan kalian temui di versi resmi seperti anda bisa menyembunyikan status online disaat anda melihat status teman anda, selain itu adanya fitur security sehinga chat anda akan aman dari tangan jahil teman teman anda.

Whatsapp Pus menjadi salah satu Whatsapp Mod Apk paling populer dan dengan penguna yang banyak hinga saat ini. Berikut Fitur-fitur Whatsapp Plus Apk:
  • Fitur security seperti pola,PIN bahkan pengamanan sidik jari, Fitur ini sudah build-in jadi kalian tidak memperlukan aplikasi security dari pihak ketiga.
  • Fitur sesuaikan Tampilan tedan tersedianya tema yang bisa kalian gunakan atau kalian sesuaikan secara manual.
  • Banyak pilihan emoji yang bisa kita gunakan.
  • Sembunyikkan Status kita dari kontak-kontak tertentu.
  • bisa mengirim gambar atau video dengan ukuran yang lebih besar
  • Sembunyikan 2 Centeng tanda pesan terkirim, status online, tanda tebaca.
  • Sembunyikan "sedang menulis.." atau "typing..."
  • Customize tampilan seperti Gaya icon bubble chat, Berbagai pilihan Font, ubah icon notifikasi dll
Download Link

3# YoWhatsapp 

whatsapp mod apk download

Whatsapp Mod Terbaik selanjutnya adalah YoWhatsapp, Aplikasi ini di kembangkan dan dimodifikasi oleh YouSefalBasha. WA Mod ini cukup populer di kalangan penguna aplikasi mod karena memiliki tampilan seperti WA yang ada di hp IOS.

YoWhatsapp juga bisa menjadi alternatif GB Whatsapp karna memiliki fitur yang serupa, namun YoWhatsapp memiliki fitur penyesuaian yang menjadikanya lebih mudah di gunakan.

YoWA memungkinkan kalian untuk bisa mengunakan 2 wa sekaligus, entah itu versi resmi atau WA Mod lainya.

Berikut Daftar Fitur Menarik dari aplikasi YoWhatsapp:
  • Chat bubble, Fitur ini memungkinkan kita untuk mengubah layar percakapan bubble sesuai selera kita. Jika kalian ingin membuat WhatsApp Anda terlihat seperti tampilan WA di iOS, kalian bisa melakukannya dengan bantuan YoWhatsApp.
  • YoTheme, Rubah tema sesuai selera kita, atau buat tema dan membagikanya, kalian juga bisa menjimpan tema yang kalian sukai.
  • YoWhatsapp telah di optimalkan sehinga aplikasi ini akan cepat dibuka dan tanpa lag
  • No-Root, YoWhatsapp bisa di instal dan berjalan di android root dn non-root sekalipun tanpa ada masalah.
  • Custom Privacy, membantu pengguna untuk Sembunyikan centang biru, centang kedua, mikrofon biru, mengetik, dan merekam.
  • Batasan kirim video ditingkatkan hinga 700 MB
  • Buat status hinga 700 karakter
  • dan masih banyak lagi.
Download Link

4# GBWhatsapp Unofficial

download gb whatsapp versi terbaru

Serupa tapi tak sama, Aplikasi GB Whtsapp bukanlah di kembangkan oleh GBMOD Resmi, tapi GB WA di modif ulang oleh pengembang Fouad MOD sehingga aplikasi ini dalam kategori "Unofficial".

dengan namanya "Unofficial" bukan berati kami tidak menyarankan aplikasi ini. Akan tetapi karena aplikasi ini hasil modifikasi ulang menjadikanya memiliki fitur yang di tambahkan sehinga memiliki fitur lebih banyak dari versi resminya. Kalian bisa coba download GBWhatsapp Unofficial untuk mengetahui fitur tambahan apasaja yang ada di aplikasi ini.

Download Link


Baca Juga : Download GB Facebook Terbaru


5# FMWhatsapp (Fouad Whatsapp)

wa mod

Bagi kalian yang suka mengirim gambar lewat whatsapp, maka aplikasi FMWhatsapp akan cocok dengan kalian, karena kalian akan dapat mengirim data hingga 700MB sekaligus.
FM Whatsapp Juga memiliki fitur menarik lainya yang telah ditambahkan dan di tingkatkan, seperti bisa chat ke nomor WA tanpa karus menambahkanya ke kontak, banyak tema yang bisa di gunakan dan dapat memodifikasi tampilan pada tiap-tiap bagian whatsapp kalian.

Fitur lainya dari FMWhatsapp:

  • Privasi, Kalian bisa menyembinyikan status online, tanda centang ganda, centang tunggal, tanda bahwa Anda sedang merekam dan tanda Anda sedang mengetik.
  • Filter Panggilan, Kalian bisa memfilter setiap panggilan yang masuk ke wa kaklian, dengan memilih nomor nomor mana saja jang boleh atau tidak boleh menelepon anda.
  • Media sharing, memungkinkan kalian untukk dapat berbagi file hingga mencapai ukuran 700MB, dan dukungan file seperti APK, DOC, RAR, PDF dan masih banyak lagi.
  • Kustomisasi Tampilan, tidak jauh berbeda dengan whatsapp mod lainya. FMWhatsapp juga mendukung untuk bisa mengubah tema Whatsapp.
  • Kustomisasi Grup, memungkinkan kalian untuk bisa melakukan kustomisasi pada masing-masing grup seperti mengubah warna dan meningkatkan jumlah anggota di setiap grup/.
  • Kustomisasi Lainya, ubah dan sesuaikan logo aplikasi, latar belakang, gaya pada tanda centang dan lainnya.

Download Link

6# Whatsapp Transparan

wa mod terbaru

Sesuai dengan namanya aplikasi ini memiliki tampilan transparan mengikuti background wallpapper hp kalian. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki latar belakan yang akan mengikuti wallpapper yang kalian gunakan.

Namun aplikasi ini tidak memiliki fitur khusus seperti aplikasi whatsapp mod yang telah di sediakan di atas, namun apliksi ini akan cocok bagi kalian yang tidak mau repot mengubah tampilan whatsapp kalian.

Kalian akan dengan mudah saat menginstal aplikasi ini, karena tidak diperlukan akses root dan dukungan android versi 4.0 ke atas.

7# WhatsApp Lite

wa mod 2019

Dengan penambahan fitur pada whatsapp mod tentuna ukuranya juga akan bertambah besar, dan hal ini akan menjadi kendala bagi kalian yang masih mengunakan hp android lawas yang memiliki spek rendah dan ram kecil.

Maka bagi kalian yang masih mengunakan hp berspesifikasi renah Whatsapp mod ini akan cocok dengan hp kalian, karean memiliki ukuran yang kecil dan ringan.

Walaupun whatsapp lite apk memiliki ukuran yang sangat kecil, tetapi WA lite ini memiliki fitur khusus seperti:
  • Ukuran sangat kecil hanya 19MB
  • Bisa kirim video hingga ukuran 260MB
  • Sembunyikan icon notifikasi di statusbar
  • Bisa merubah tema gelap pada UI galeri
  • Bisa memperpanjang durasi status hingga 48 Jam / 2 hari
  • Bisa merubah icon peluncur WA
  • Bisa merubah icon notifikasi WA
Download Link

8# Whatsapp Prime

wa mod apk terbaru

Kenyataanya saat kita mengirim suatu gambar beresolusi tinggi dan berukuran besar di whatsapp, maka gambar itu akan di kopresi, tentunya hal itu akan menurunkan kualitas pada gambar tersebut.

Namun, Dengan Whatsapp Prime kamu akan bisa mengirim gambar dengan kualitas dan ukuran yang sama dengan file aslinya. dan beberapa fitur lain yang di tingkatkan seperti:
  • Caption media ditingkatkan hingga 4000 karakter.
  • Dapat mengirim 300 gambar sekaligus (Whatsapp official hanya 10 gambar).
  • Dapat kengirim gambar dengan kualitas penuh (bukan 80%).
  • Dapat mengirim video hingga ukuran 70 MB (bukan 16 MB).
  • Adanya Emoji dari aplikasi messenger Facebook.
  • Tampilan tema bernuansa Material Teal.
  • Menonaktifkan opsi balasan dalam aplikasi.
  • Bisa melakukan full backup aplikasi
  • Bisa melakukan zoom pada foto profil.
  • Bisa menyalin status teman dengan hanya mengetuknya.
  • dan masih banyak lagi
Download Link

9# YCWhatsapp

wa mod clone

Salah satu yang membuat kita bosan saat mengunakan whatsapp resmi karena tampilanya yang membosankan, dan kita tidak bisa mengcustomize tampilan whatsapp resmi.

YCWhatsapp memiliki tampilan yang berbeda dari Whatsapp mod linya, karena YCWhatsapp memiliki tampilan yang unik seperti Instagram. jadi bagi kamu yang tidak aing dengan instagram tentu tidak asing dengan tampilanya yang elegan dan sederhanya.

Untuk fitur-fitur lain aplikasi YCWhatsapp seperti:
  • Kontrol yang lebih banyak pada sistem privasi
  • Bisa merubah Font 
  • Beragam pilihan emoji dan sticker
  • Antar muka seperti Instagram
  • dll
Download Link

10# OGWhatsapp

whatsapp mod terbaik

Salah satu aplikasi Whatsapp yang di modifikasi oleh official plus adalah OGWhatsapp, OGWhatsapp akan cocok untuk kalian yang suka menggunakan 2 whatsapp atau lebih dalam satu hp android. Kamu juga bisa tema sesuai selera yang telah di sediakan dan kamu juga bisa mengirim file berupa gambar atau video dengan ukuran yang lebih bersar jika dibanding versi resmi.

Fitur-fitur OGWhatsapp:
  • Privacy, sembunyikan Status Online, centeng satu, ceteng dua, sembunyikan saat mengetik, Anti-Revoke,Sembunyikan Status Perekaman, Sembunyikan Mikrofon Biru, Sembunyikan Lihat Status dll.
  • Kirim file (PDF, TXT, Docs…) hingga 100MB
  • Kirim foto atau video tanpa pengurangan kualitas.
  • Kalian dapat mengirim hingga 100 foto atau video sekaligus tanpa pengurangan kualitas.
  • Dapat mengirim 200 kontak sekaligus, termasuk semua detail kontak.
  • dan masih banyak lagi.
Download Link

Masih banyak lagi Aplikasi Whatsapp Mod Apk Terbaik yang bisa kamu gunakan, lanjut membaca dengan cara klik Whatsapp Mod


Cara Instal 

  1. Download Terlebih dahulu salah satu Whatsapp mod yang kalian inginkan 
  2. Aktifkan sumber tidak dikenal dengan cara masuk ke pengaturan > security > centang unknown source (sumber tidak dikenal / diketahui) (langkah ini biasanya dilakukan bila pertamakali menginstal apk di luar play store google, anda bisa melewatinya bila sudah pernah melakukan langkah ini )
    Kumpulan Whatsapp Mod Terbaik
  3. Selanjutnya, instal Whatsapp Mod Apk Terbaru seperti biasanya, dan tinggu hingga proses instal selesai
    whatsapp mod clone
  4. Setelah instalasi selesai, anda bisa membuka whatsapp mod terbaru dan login dengan nomor whatsapp kalian
  5. Kalian bisa menggunakan nomor baru atau memulihkan whatsapp kalian yang pernah kalian backup
    whatsapp mod apk terbaru

Laporkan Link Rusak/404

Jika Kalian Mendapati Link Rusak atau mati jangan sungkan untuk memberitahu kami. Sehinga kami bisa segera memperbaiki link tersebut, anda bisa mengkabari kami dengan cara klik HUBUNGI KAMI


Disclaimer

Di sini kami hanya membagikan file apk, bukan sebagai pembuat atau pengembang aplikasi mod terkait, apa bila ada perubahan pada aplikasi maka itu bukan atas kehendak kami, dan apa bila ada update aplikasi terkait maka kami akan pemperbarui link aplikasi tersebut pada artikel ini.

FAQ

Q1 : Apakah aman mengunakan Whatsapp Mod Apk dari situs kami?
Aman, Kami mengupload file apk whatsapp mod ke google drive, mediafire dan zippyshare sehingga aman untuk kalian download.

Q2 : Bisakah saya menginstal 2 Whatsapp mod dalam satu Hp?
Bisa, namun untuk Whatsapp plus diharuskan untuk menunistal versi resmi terlebih dahulu

Q3 : Bisakah saya memasang whatsapp mod di android yang belum di root?
Bisa, Whatsapp mod Apk yang kami bagikan bisa di instal di hp root dan non-root

Q4 : Kenapa Whatsapp Mod bisa kadaluarsa?
Kemungkinan pengembang aplikasi terkait sudah tidak mengembangkanya lagi, maka kalian bisa menganti dengan whatsapp mod lain.

Kami telah membagikan Daftar Whatsapp Mod Apk Terbaik dan Terbaru yang bisa kalian download pada link yang telah dwii sediakan di atas, Jadi semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda, Apa bila ada aplikasi lain kalian bisa beritahu kami melalui kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel